Tuesday, April 10, 2018

Untuk Bebek-bebek ku

Hallo bek,
pertemanan seumur jagung kita ini ternyata begitu mengena bagiku.
sedekat apapun aku dengan orang, ketika aku berpisah tempat dengan mereka dan menemukan dunia baruku, aku akan lebih menikmati dunia baruku dan sedikit demi sedikit menarik diri dari dunia lamaku.
tapi dengan kalian beda bek. Mungkin benar kata beberapa orang, "Kalo udah sayang, sejauh apapun dipisah waktu dan jarak kita takkan terpisah."
Dan bek, dengan kalian aku belajar banyak hal, menemukan arti kedewasaan yang baru, menemukan arti bagaimana tulusnya cinta sahabat-sahabatmu, menemukan obat sakit hati paling baik.

Bek,
aku adalah orang yang mudah bergaul dengan banyak orang tapi sedikit percaya dengan orang dan bukan orang yang mudah menikmati kebersamaan dengan orang lain seperti wanita kebanyakan. Aku tipe yang lebih suka menghabiskan waktuku sendirian di akhir mingguku daripada harus bertemu dengan banyak orang karena senin - jum'at aku sudah bertemu dengan berbagai macam orang.
tapi dengan kalian beda bek, aku suka menghabiskan akhir pekanku dengan kalian jika aku ada waktu.

Bek,
terima kasih sudah menjadi penghibur paling menghibur, terima kasih sudah ada di hidupku. semoga pertemanan kita ini akan berlanjut sampai kita tua.

I love You, Bek

0 comments:

Post a Comment

 
;