Monday, July 30, 2012

I Miss You Really Miss You So Badly

There are something happen with you. but you didn't want to tell me.
i know you're busy . i know you wanna have a quality time for yourself.
i know you wanna be alone for this time
but,
if you bored, tell me .
if you anxious, tell me .
if you mad, tell me.
honestly is better, even though painful .
to be honest, i feel alone without you .
:')

mungkin aku ngga akan pernah bisa mahamin apa yang kamu rasain
mungkin kamu juga ngga akan mau cerita apapun ke aku
ngga papa, aku paham..
itu bukan kamu kalo sesumbar soal masalahmu
maafin aku yang ngga pernah bisa ngerti kamu ini ya?
aku ngga bisa ngomong ini ke kamu, aq yakin ngga ada balasan apapun dari kamu..
akan kubiarkan kamu menikamati waktumu yang telah banyak ku renggut untuk kepentinganq, untuk kepuasanq bertemu dengamu..
aku yang akan pergi..
tapi bukan berarti ninggalin lho ya?
kamu masi akan mendapat SMS selamat pagi dan selamat tidur dariku.
hal yang akan berusaha selalu aku berikan, karena cuma dengan itu kamu bisa inget aku?

3 comments:

Gitagipus said...

"i know you're busy . i know you wanna have a quality time for yourself.
i know you wanna be alone for this time
but,
if you bored, tell me .
if you anxious, tell me .
if you mad, tell me.
honestly is better, even though painful .
to be honest, i feel alone without you ."

kata2 itu ... hampir sama ma postinganku jaman dulu yg ku hapus . terharu aku mbak bacanya

LupitaChyntia said...

weleh..iyakah?
nemu dimana gitu lupa aku..
hahah
alhamdulillah dong banyak yang copas :p

Gitagipus said...

iya mbak .
itu dulu kata-kataku di postingan akhir tahun 2011 atau awal 2012 gitu .
hehe :p

SEMANGAT ya mbak!

Post a Comment

 
;