Saturday, July 7, 2012

Karena Aku Tak Tahu Caranya

sore yg sdikit mendung kemarin (07/07/2012), setelah bergelut dengan proposal sponsorship dan pengajuannya, akhirnya bisa makan bareng abang tersayang :D
agaknya si abang ini mulai paham akan muka manyunq ketika melihatnya asik dengan gadgetnya.
"Lagi balesin sms teman-teman, habis ini mau ngopi." katanya sambil melirik ke arahku.
aku tersenyum gemas, tumben sekali dia seperti ini :p
tak lama gadget kesayangannya di taruh dan mengalihkan seluruh perhatiannya padaku (aseek)
entah kami mulai membicarakan apa hingga timbul sebuah percakapan yang serius. ya, dia selalu saja bisa merubah suasana :')
"Maaf ya kalo selama ini kamu sebel karena mungkin kita ngga bisa kayak yang kamu harepin. aku ngga bisa nentuin tempat mau kemana, karena aku emang gatau tempat - tempat orang pacaran biasanya pergi. maaf ngga bisa manjaain kmu, karena aku emang ngga tahu caranya"
ya Allah, egois banget aku selama ini..
terlalu banyak menuntut hal yang ngga semestinya.
harusnya aku paham dan aku ngerti itu semua..
ah abang, sore itu kamu bikin aku jatuh cinta sekali lagi..
entah yang keberapa, tapi terima kasih untuk semua pengalaman yang kamu kasih ke aku..
love youu :*

0 comments:

Post a Comment

 
;