Thursday, July 12, 2012

Ya, dia memang lebih cantik :)

terbangun dari mimpi buruk..
buru - buru ku buka akun facebook ku dan buru - buru kubuka profil seseorang.
kulihat hingga detail terkecil seluruh foto di beberapa album foto di akun wanita cantik itu..
aku menarik napas panjang, ah memang cantik sekali dia.
wajar kalau kamu sulit sekali melupakannya :')
kulitq sawo mentah tak kuning langsat seperti dia..
tubuhku tinggi besar tak seimut dan semungil dia, tipe gadis kesukaanmu :D
tentu saja dia sangat cantik, ya cantik sekali..
ah kalau mengingat ini aku jadi mau menangis..
suaranya kamu bilang lebih lembut dari suaraku..
ya suaraku sangat menggelegar bagai ibu - ibu yang sedang marah, beda dengan suara lembutnya
sifatnya pun selembut suaranya, tak ceplas ceplos seperti aku..
tak kasar seperti aku :')
ya dia memang lebih cantik sayang..
cantik sekali..
aku snagat iri..
aku tak akan pernah menyalahkan siapapun jika suatu saat nanti mungkin kamu akan berpaling lagi padanya dan dia akan menyambutmu..
kalau sudah begitu, jangan pernah menoleh pada gadis yang menemanimu untuk jatuh bangun ini.. karena itu terlalu  sakit :D
ah mimpi buruk ini sampai kapan akan begini :')


0 comments:

Post a Comment

 
;