Friday, October 5, 2012

Yang Tidak Kamu Tahu



Yang aku bilang : “Aku gak marah.” Dengan suara pelan dan nada datar ketika kamu menanyakan padaku apakah aku marah ketika kamu harus memamerkan kecantikan gadis lain kepadaku.
Yang tidak kamu tau : aku cemburu. Mungkin berkali – kali kamu menyanjungku dengan mengatakan aku cantik walau hanya untuk menyenangkan hatiku. Tapi mendengarmu menceritakan gadis lain dengan begitu antusias terkadang membuatku marah :’)

Yang aku bilang : “Duh apa si! Jangan godaain di tempat umum dong!” dengan rona wajah memerah ketika kamu merayuku di depan teman – teman kita.
Yang kamu tidak tahu : aku senang! Rona wajah yang memerah inipun karena aku bahagia. Aku senang karena kau begitu berani menunjukkan rasa cintamu meski hanya lewat bercandaan macam itu yang selalu berhasil mengembangkan senyumku.

Yang aku bilang : “Yauda aku nggak ganggu kamu dulu. Nanti kalo udah gak sumpek kita ngobrol lagi ya.” Ketika kamu dengan ketus menanggapi pertanyaanku. Atau ketika kamu terdiam tanpa kata dan tak mau melihatku bahkan dengan sudut matamu.
Yang kamu tidak tahu : aku sedih. Aku ingin tahu apa yang membuatmu seperti itu. Aku ingin memelukmu dan membuatmu bercerita segalanya. Tapi yang aku tahu, kamu akan lebih nyaman jika kubiarkan sendiri sebentar, ya hanya sebentar saja. Kamu pasti akan tiba – tiba menghambur ke pelukanku dan bergelayut manja tanpa bercerita apapun. Tak apa, yang penting kamu sudah bisa tersenyum :)

Yang aku bilang : “Ayo pulang! Capek nih.” Ketika kamu mulai asyik dengan game mu dan mengatakan padaku bahwa hanya 1 ronde saja lalu kita pulang tanpa menatapku.
Yang kamu tidak tahu : aku paling suka melihatmu asyik dengan game mu. Wajahmu sumringah, senyummu selalu mengembang, dan kamu akan heboh berteriak – teriak sendiri. Pemandangan yang tidak akan pernah diperhatikan siapapun tapi aku begitu menyukainya.

Yang aku bilang : “Siapa sih? Yang mana?” ketika kamu menceritakan seseorang yang berinteraksi denganmu melalui social media.
Yang kamu tidak tahu : aku tahu semuanya! Satu persatu orangnya. Kamu nggak akan pernah tahu kan kalo aku selalu stalking timelinemu, tersenyum geli ketika membaca tulisanmu yang lucu, terdiam sejenak ketika kamu membicarakan gadis lain dengan temanmu, tersenyum senang ketika mengetahui tim kesayanganmu menang.

Yang kamu tidak tahu, aku begitu mencintaimu :)
yang kamu tidak tahu, aku memperhatikan setiap detail perubahan kecilmu
yang kamu tidak tahu, aku tidak menuruti segala keinginanmu seperti dulu karena nanti pasti ada jarak yang membuat kita jauh dan membuatku dan membuatmu terpaksa beradaptasi dan mengalah pada jarak itu.
yang tidak kamu tahu, aku tidak pernah tidak menyebutkan namamu dalam setiap doaku

Allah, lelaki ini adalah lelaki terbaik dengan segala kekurangan dan kelebihannya
Allah, jaga dia..
Allah, terimalah setiap sujudnya padaMu :')

0 comments:

Post a Comment

 
;