Monday, August 6, 2012

Diam

aku diam bukan berarti aku tak tahu apapun.
aku diam bukan berarti aku terima dengan keadaan ini
aku diam bukan berarti aku tak mencintaimu
aku diam bukan berarti aku menyimpan lara
aku diam bukan berarti aku tak bahagia..
aku diam karena pilihan itu yang paling baik yang kumiliki sekarang
aku diam karena kau tak mau melampiaskan amarahku dengan cara yang salah
diam mengajarkan ku kesabaran
mengajarkanku mengenal pendewasaan diri
mengajarkanku mengenal diriku sendiri
mengajarkanku mengerti apa yang harusnya kulakukan..
mungkin saat ini aku diam, tapi bukan berarti besok aku diam..
aku diam untuk meredam emosiku
aku diam untuk menyadarkanmu bahwa aku bukan gadis kecil yang akan marah dengan hal yang sama
aku diam untuk menunjukkan bahwa aku sudah bisa memasuki fase menjadi seorang wanita

0 comments:

Post a Comment

 
;