Friday, August 2, 2013

Sorry

ketika semua harus berlalu,
berlalulah...
kita tidak berhenti..
kita hanya sedang beristirahat..kita sedang berusaha mengambil jalan yang berbeda.
kita tidak tahu bagaimana ujung jalan ini..kita tidak tahu bahkan tidak bisa memprediksi bagaimana waktu akan berbuat pada kita..
aku tak pernah berhenti mencintaimu..
ini buktinya..
ya, terkadang saat mencintai seorang kita perlu melepaskannya karena kita mencintainya
ini keputusanmu, aku menghargai sepenuh hati..
meski bagiku terlalu mendadak.
aku terlalu terkejut, bahkan tidak sempat marah ataupun menangis..
tapi yang aku tahu, kamu pasti sudah memikirkan ini lebih baik dari aku.
aku tidak akan menguntit di belakangmu..
tapi namamu takkan pernah lepas dalam doaku
aku tidak akan pernah memintamu kembali jika kau tak ingin
tapi aku tetap berharap ini semua mimpi dan nanti ketika aku bangun, sudah ada kamu yang tersenyum manis.
jangan menoleh ke belakang..
aku bisa berdiri sendiri, bahkan jauh sebelum mengenal kamu aku pernah mengalami yang lebih sakit,
tapi aku berdiri bukan?
bertemu denganmu..
aku tidak hanya bisa berdiri, aku bisa berlari.melewati banyak hal yang kupikir tidak mungkin bisa aku jalani.
dear you..
thank you for everything
sorry i can't stop loving you :')



0 comments:

Post a Comment

 
;