Monday, July 29, 2013

Apa salahnya nikah muda?

judulnya sesuatu ya?
pasti yang baca uda mikir saya kebelet nikah ni..
iya gapapa mikir gitu..
but that's true!
i wanna get married as soon as possible!
iya beneran saya pengen nikah muda..
apa salahnya nikah muda? banyak orang di sekitar saya ragu atau mungkin memandang aneh jika saya bilang salah satu target terdekat saya adalah menikah..
mas dekik, lelaki satu ini juga serius menanggapi ini..
kami punya cita-cita yang sama..MENIKAH MUDA
saya memang belum punya pegangan apapun..hanya berbekal keyakinan bahwa Allah akan memudahkan jalan saya untuk menyempurnakan ibadah dengan menikah.
iya, saya sekarang sedang menabung untuk bekal..
saya belajar masak
saya belajar make-up
saya belajar mengatur keuangan
saya belajar banyak hal dari ibu saya...
setiap gadis pasti ingin memiliki pesta pernikahan yang indah..tak terkecuali saya..
tapi bagi saya..
cukup dengan akad nikah dan syukuran sederhana pun tak masalah..
lebih baik saya menyimpan uang saya untuk kehidupan setelah menikah daripada harus menghamburkannya dengan mengadakan pesta pernikahan besar-besaran..
bagi saya, tidak ada salahnya nikah muda..
Ya Allah, mudahkan jalannya ya? :')



malam cerah di bulan juli

0 comments:

Post a Comment

 
;