Wednesday, May 29, 2013

Ini diam-diam...ssst! :x

judulnya aneh ya?
biar deh :p
tapi ini emang aku lakukan diam-diam tanpa lelaki ini tahu.
diam-diam aku sangat menyukai caranya tertawa, matanya yang sipit bikin dia keliatan merem! gemes, pengen nyubit, tapi ini diam-diam jadi aku cukup ngeliat sambil gemes aja.
diam-diam aku mengagumi kecerdasannya, iya lelaki yang udah hampir tiga tahun bikin hidupku penuh warna ini cerdas lho! kemampuan bahasanya bagus, leadershipnya lumayan, soal itung-itungan atau matematikanya juga bagus. diam-diam aku mengakuinya meski aku nggak pernah bilang dan selalu menanggapinya dengan guyonan.
diam-diam aku sebel juga sama lelaki ini, nggak peka, cuek, dan susah banget kalo nurut apalagi hobinya yang suka godain cewek :x
tapi diam-diam juga aku mengakui kalo aku istimewa baginya.benar-benar berbeda dan istimewa :')
tuh kan aku diam-diam terharu buat posting tulisan ini.
aku diam-diam nulis ini di sampingnya yang lagi serius banget.entah dia ini serius ngegame atau apa, tapi wajah seriusnya ini juga bikin gemes banget!!!
diam-diam aku suka senyum sendiri kalo liat dia lagi senyum-senyum gitu..
ah udah aku, aku udah ga tahan..gemes banget sama lelaki satu ini..

ini lho penampakannya.ganteng ya?
biar deh kalo yang lain bilang nggak ganteng, yang penting ganteng banget kok buat aku :p
ngga ada tandingannya. :D

1 comments:

Post a Comment

 
;