Tuesday, June 12, 2012

Cemburu

cemburu..
hal yang paling tak kusuka.
terkadang aku melanggar privasi hanya untuk memuaskan rasa cemburuku..
aku ingin tahu dan aku banyak tahu.
salah?
memang, karena aku sudah melanggar batas privasimu.
sudah berulang kali kukatakan pada diriku sendiri untuk tidak melanggar privasimu karena aku tahu akhirnya aku yang pasti terluka.
sudah berulang kali kukatakan pada diriku untuk tidak perlu sok tahu akan hidupmu karena pada akhirnya aku yang CEMBURU..
selalu saja aku terhenti ketika akan bertanya padamu, terhenti pada diriku sendiri.
terhenti karena pertanyaan yang kuajukan pada diriku sendiri.
ya pada akhirnya aku berhenti untuk bertanya padamu..
aku berhenti untuk cemburu hari itu, tapi belum tentu di hari lain.
ya aku cemburu :)

0 comments:

Post a Comment

 
;