Sunday, June 10, 2012

Sederhana

aku tak tahu pasti arti kata sederhana..
tapi tak perlu aku mencarinya dalam kamus, karena aku menemukan kesederhanaan itu dalam matamu..
tak perlu aku mencarinya terlalu jauh, karena sederhana itu kamu.
aku tak mau menyebutmu sempurna, karena Tuhan pasti menciptakan selusin kekurangan dan selusin kelebihan untukmu,

sederhana.
teralu berat makna dari kata itu, karena yang ku bilang sederhana, terlalu wah untuk orang lain.jadi bagaimana definisi sederhana sebenarnya?
ya, kamu tahu pasti kalo aku hanya ingin mencintaimu sesederhana cinta itu sendiri..
ini caraku mendefinisikan sederhanaku..
bukan dengan ambisi, bukan dengan pengekangan..
kebebasanmu adalah kesederhanaan bagiku.
karena dengan itu aku selalu bisa melihat sepucuk senyummu
atau pandangan teduhmu yang tak pernah bisa kudapatkan di toko manapun.

Ya, sederhana adalah kita. tak perduli orang mau bilang apa, ini kita, ini cara kita. :')

0 comments:

Post a Comment

 
;