Friday, June 22, 2012

A Man What I Want

kslo mau ditanya pengen punya suami macam apa, pasti saya jawab :
taat beragama, ganteng, ramah, baik hati, penyanyang, dan semua hal yang sempurna yang saya tahu hanya dari dongeng - dongeng klasik favorit saya ketika kecil..
back to reality,
sya tidak menginginkan lelaki sesepurna itu.
hanya lelaki yang akan memeagang tangan saya ketika hendak terjatuh
lelaki yang akan menceritakan pada saya cerita mengenai aktifitasnya hari itu hingga detil terkecilnya
lelaki yang akan membuat tersenyum ketika dia meontarkan rayuannya yang sama sekali ngga gombal.
hanya butuh lelaki sederhana yang bisa memahami saya :)
yang akan mencintai saya dan keluarga saya :)
dengan lelaki sederhana itu pasti saya akan menjadi ratu paling bahagia dengan dia rajanya :)


0 comments:

Post a Comment

 
;