Thursday, June 7, 2012

Surat Buat Allah

Allah..
pernah sekali dalam hidupku, aku mengeluh kenapa tiba - tiba hidupku jadi berantakan seperti ini..
pernah aku bersedih, kenapa aku tak bisa merasakan hal yang sama dengan teman - temanku..
pernah aku mengumpat dalam hati orang - orang yang bahagia dengan hidup mereka.
pernah aku ingin mengakhiri saja hidup ini..tak perduli dosa atau tidak..
tapi Allah..
Engkau datang padaku dengan segala caraMu..
Engkau hadir menghiburku dengan bujuk rayu paling memautkan..SENYUM IBU DAN ADIK PEREMPUANKU..
Engkau memberikan senyum terindahMu lewat untaian doa ibuku..
Engkau memberiku semangatMu dengan memperlihatkan padaku bahwa masih banyak orang yang lebih menderita daripada aku..
tak patut aku bersedih dengan kondisi ini.
Allah..
pernah aku bertanya padaMu suatu malam..
apa salahku hingga Engkau memberikan cobaan seperti ini?
apa kau begitu membenciku hingga merenggut semua ini dariku?
Tapi Allah..
sekali lagi Kau tampar aku dengan jawabanMu.
Kau tunjukkan padaku betapa kau mencintai kami, kau tunjukkan padaku bahwa Kau tak pernah membenciku.Kau hanya ingin mendekatkanku yang sudah mulai lupa padamu..
Allah..
banyak hal kusadari, banyak hal yang tak pernah kuminta tapi kau beri..
banyak hal yang pernah tak aku syukuri nikmatnya..
Allah..
demi nafas ini, aku berjaji tidak akan pernah sedih..
kala aku sedih, bolehkan aku bersandar di bahu lebarmu melalui sajadahku?
kala aku tak bersemangat, bolehkan aku meminta semangatmu melalui senyum IBU dan ADIK ku?
kala aku kesepian, bolehkan aku berteman dengan kesunyian malamMu untuk melantunkan doaku?
Allah..
yang aku tahu, Engkau lha Maha Adil..
Engkau lha yang Maha Penyayang..
aku tahu, kelak Engkau akan memberiku yang paling indah

0 comments:

Post a Comment

 
;