Sunday, June 10, 2012

Mau nya bukan gini

oke,
udah hampir 2 hari kita ga ketemu. kupikir kamu bakal kangen aku..
ternyata NGGAK!
udah jarang ngobrol, udah jarang SMS, keluar berdua pun akhirnya sibuk dengan laptop masing - masing. BETE!
iri sama pasangan di depan, suap2an, bercanda2an, oke emang itu bukan kita banget. ga mungkin kita ngelakuin itu di tempat umum. AKU PAHAM
ngarep mata kamu itu ngeliat aku, ato nggak bikin dunia mayaku sejenak berhenti dengan obrolan kita. OKE CUMA HARAPAN.
oke ya, aku itu kangen kamu, kangen bercandaan kamu, kangen ngobrolin hal ga penting sama kamu. TAPI PAMORKU KALAH SAMA YANG NAMANYA INTERNET!
makan berduapun aku kalah sama gadgetmu. AKU DIEM AJA.
pengen ya sekali - sekali bener2 punya quality time kita yang dulu.
kamu yang ga sok sibuk sama laptopmu, ato kamu yang ga sok sibuk sama handphonemu.
berkali - kali aku minta, jangan cuekin aku kalo kita keluar berdua, karena kita jarang punya waktu berdua.
berkali - kali aku berusaha ngerti sama kecintaanmu sama teknologi.
hai tuan, tak sekalipun aku berpaling pada gadget atau apapun ketika kamu di depanku..
tapi kenapa aku masih kalah sama kecintaanmu pada teknologi - teknologi itu.
aku benar - benar iri.
ingin sejam saja kucuri waktumu, ah tidak setengah jam saja, ah hanya 5 menit saja.
aku benar - benar iri pada semua teknologi itu..

0 comments:

Post a Comment

 
;