Thursday, November 28, 2013

Teman Hidup

Happy Friday,
Thanks God It's Friday :)
hari ini surabaya lagi baik.sedari pagi mendung, agak siang panas sih. tapi sejuk :D
hari ini, pertama kalinya dengerin lagu dari Muhammad Tulus - Teman Hidup
dan langsung kangen mas dekik yang lagi di malang sana :')
oh ya, ini lirik lagunya.
Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku
Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu
Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya akan begitu
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja..

iya tiba-tiba punya hasrat buat nulis soal teman hidup.
daripada disebut pasangan, saya lebih suka lelaki ini menjadi teman bagi saya.
dia tidak istimewa dong kalo cuma sekedar teman? oh tidak, anda salah. :D
teman punya arti yang luas dan memiliki cakupan dalam banyak hal.
lelaki yang sudah menemani saya 3 tahun ini (8 hari lalu kami baru saja melewati tahun ketiga kami) menjadi teman yang baik bagi saya.
mantan kekasih boleh ada, mantan teman? nggak akan pernah ada.
kalo yang bilang mantan teman itu ada, berarti anda tidak benar-benar berteman dengan orang tersebut.
lelaki ini adalah salah satu sahabat terbaik saya.
saya bisa menceritakan apapun tanpa batasan.
kami melalui banyak hal bersama.
kami jatuh dan bangkit bersama.
oh hai teman, semoga kamu menjadi teman hidupku kelak.
mau kan? :') 

0 comments:

Post a Comment

 
;