Saturday, February 18, 2012

Wish Me Get The Best My Dear Allah

aku benar - benar tidak pernah tahu..
bagaimana caranya keluar dalam situasi ini..
aku capek..
aku frustasi..
aku ingin keluar dan tak kembali.

1 masalah datang, tapi yang lain belum selesai..
Ya Allah aku ingin marah! tapi marah ke siapa? ini tanggung jawabku, aku berkeras menerima amanah ini. aku sudah berusaha, tapi kenapa di saat yang penting seperti ini semua justru pergi?
mana semangat kalian di awal dulu? mana komitmen kalian di awal dulu?aku ingin marah!aku juga cape kalo begini terus..
terima kasih untuk beberapa orang yang masih memegang teguh komitmennya, aku tahu kalian cape..tapi kalian tetap tersenyum untuk meyakinkanku bahwa kita bisa..
nanti jika ini sukses, kebanggan ii bukan buatku..kebanggan ini demi kita. demi hal yang menaungi dan memepertemukan kita..


aku tak mau bertanya kenapa masalah tiba - tiba datang bertubi - tubi..
TIDAK! SAMA SEKALI TIDAK PERLU!
karena ini sebenarnya adalah bukti bahwa Kau mencintai kami, mengingatkan kami yang mulai lupa..

aku tau semua kelelahan ini akan terbayar dengan sebuah hal yang lebih indah..
ya, aku sedang berusaha untuk hal indah itu :)

0 comments:

Post a Comment

 
;