Monday, February 13, 2012

4 Tahun Lagi ....

aku berharap begitu lulus kuliah nanti aku mendapat pekerjaan terbaik :)

4 tahun kemudian, aku berharap sudah memiliki posisi terbaik di tempat kerjaku..
4 tahun lagi..
aku berharap sudah bisa membuat tubuhku yang ginak ginuk lucu ini menjadi ideal :D
aku berharap sudah bisa menjadi wanita karier yang masih muda dan keren :))
aku berharap sudah lebih tegar daripada aku yang sekarang..
aku berharap sudah menjadi koki terbaik untuk lelaki yang nantinya akan menemaniku sepanjang hidupku..
aku berharap sudah ada lelaki baik hati yang mencintaiku dan keluargaku yang memintaku pada ayahku melalui akad nikah :)
aku berharap siapapun lelaki itu, dia bisa sebaik dia yang pernah ada di hatiku..
bisa segagah dia yang akan selalu ada melindungiku..
ya aku berharap itu dia :)
4 tahun lagi..
semoga semua ini tercapai :D

0 comments:

Post a Comment

 
;