Sunday, February 19, 2012

You Must Be Better Than Me, My Lil Sister

hai adik kecilku..
kau sudah tumbuh dewasa rupanya..
emm, menuju maksudnya :D
kaget, baru ku tinggal 1 1/2 tahun, ternyata kamu sudah menjadi gadis manis yang direbutin cowok - cowok ya?
baru kemarin kamu mau cerita banyak padaku, terlihat rona kesepian di matamu.
maaf ya sayang, aku ngga bisa menemanimu sepanjang waktu..
kamu harus tumbuh dewasa dengan perselisihan macam ini, kamu harus mendengarkan hal - hal yang tidak seharusnya kamu dengarkan, kamu harus tahu hal - hal yang tidak seharusnya kamu tahu..
maafkan mbakmu ya, tidak bisa menjagamu setiap waktu, tidak bisa mendengar ceritamu setiap saat, maaf kalo kamu merasa kesepian selama ini..
kamu masih tetap adik kecilku, yang ketika aku pulang kamu terus bermanja padaku..
kamu yang biasanya berangkat sekolah ngga mau diantar, mendadak menjadikanku sopir pribadimu ketika aku pulang..sungguh ironis :D
kamu yang biasanya ikut pramuka sepulang sekolah, ketika aku pulang kamu selalu pulang tepat waktu dan tidak ikut kegiatan favoritmu itu..
kamu yang biasanya jarang mau makan, begitu aku pulang nafsu makanmu meningkat :D

hei adik kecil..
jadilah wanita yang lebih tegar daripada ibu dan mbakmu..
maaf membuatmu harus menyimpan banyak luka, membuatmu harus menahan tangismu padahal kamu ingin menangis..
jangan pernah lupa doakan kebaikan untuk keluarga kita..
temani ibu dan kuatkan ibu..
ingatkan dan selalu tersenyumlah pada ayah, buat hatinya luluh..

maaf membuatmu kesepian, membuat harus tahu dan mendengar hal - hal ini sendirian..
maaf jarang bisa mengajakmu jalan - jalan..
tapi aku yakin, kamu pasti bisa lebih baik dari aku..

peluk dan ciumku buatmu :)

0 comments:

Post a Comment

 
;