Saturday, February 4, 2012

Hujan

rintik - rintik hujan mulai membasahi tubuhku, tapi aku tak ingin beranjak dari tempat ini.
hujan ini masih sama..
tempat ini tak berubah..
kenangan kita pun tak pernah pudar..
aku terdiam terpekur bersama bayanganmu yang mengambang di imajinasiku..
hujan ini sedang menertawaiku, kurasa.
dia tertawa bahagia melihatku hanya bisa menggenggam bayangmu..
hujan ini terkadang merinduku, seolah tak ingin aku melepaskan bayangmu dari benakku.
merindu untuk menertawakanku dalam rengkuhnya..
hujan ini bersedih ketika aku beranjak dari tempatku ini, karena ia tak akan bisa tertawa ketika aku mulai tak mengingatmu.
hujan ini masih hujan yang sama yang mengantarmu malam itu, yang takkan kembali padaku..
hujan yang mencintaimu pasti bahagia..
karena hanya dia yang bisa bersamamu ketika aku tak bersamamu.
hujan ini takkan pernah bisa menyampaikan sejuta rinduku padamu, karena dia mencintaimu..
karena dia tak ingin kita kembali seperti dulu..
pergilah bersama hujanmu..
aku akan tetap disini, merindumu dan menanti hujan ini reda.


0 comments:

Post a Comment

 
;