Sunday, February 5, 2012

Happy Sunday :)

bangun pagi, sholat, bengong di kasur..
jadi mau kemana hari ini..
pengen jalan - jalan tapi si akang lagi beberes kamar..
pengen masak, dapurnya ga ada..
MINGGU YANG SURAM (sengaja digedein)
seperti biasa aku mengirimkan sebuah pesan singkat selamat pagi penuh cinta pada si akang (lebay), aku tanya mau kemana pagi ini?
seperti biasa dia menjawab "ngga tahu" (jawaban yang menyebalkan)
aku merengek pengen jalan - jalan, dan dia setuju..
tapi lagi - lagi aku disuruh mikir tujuannya (Wooo, ini bagian paling menyebalkan)
dia bilang agak siangan, jadi aku kembali bersantai - santai di kasur tercinta, bermanja dengan bantal dan guling serta menonton kartun favorit..
tiba - tiba hape bergetar, sepertinya getaran cinta, aha bener kan..
SMS dari akang, singkat dan menyebalkan.
"Ayo ke car free day, cepet mandi.gpl"(HAH?GPL?WTH)
aku buru - buru mandi, blum ada 15 menit dia udah ngercokin minta berangkat!
astaga ni anak...
pake alasan panas lagi, LAKI KO MANJA
oke begitu sampe bawah ternyata dia cengar cengir...
ya sudahlah, kemudian lanjut perjalanan ke car free day di Ijen..
hunting foto dan wisata kuliner..
memuaskan sekali hari ini :)
nanti fotonya menyusul yaaa

0 comments:

Post a Comment

 
;