Tuesday, February 21, 2012

I Miss You, Dad

ayah,
aku seakan tak mengenalmu lagi..
ayah sudah berubah.
aku rindu ayah yang dulu, ayah yang selalu ada ketika aku pulang ke rumah..ayah yang selalu mengisi siang menjelang sore dengan dengkuran tidur siangnya..
ayah yang yang minum kopi di sore hari, atau ayah yang menonton drama korea dengan kami..
mungkin beban pekerjaan ayah sudah bertambah sangat banyak ya??
atau mungkin jam kerja ayah ditambah begitu banyak untuk mencukupi kebutuhan kami?
walau terselip satu rasa tak suka dengan keadaan seperti ini..
aku tau, anda ayah paling hebat..

orang yang paling ingat tanggal ulang tahunku meski jarang mengucapkannya secara langsung padaku..
orang yang paling benar mengeja namaku, ya nama indah pemberianmu..
orang yang paling sering bertanya tentang lelaki yang sedang denganku :)
orang yang tak marah bila aku terkadang menyakitinya..
orang yang paling marah ketika aku mulai berkata kasar pada ibu :)

ya ayah,
kami sangat merindukanmu..kami merindukan kebersamaan kita dulu.
semoga Allah selalu melindungi ayah..
peluk dan cium untukmu, Yah :)

0 comments:

Post a Comment

 
;